Senin, 10 November 2014

10 Ponsel canggih dengan desain yang unik

10 Ponsel canggih dengan desain yang unik 
1. ponsel Alam atau ponsel 'Recycle' 

Ponsel ini ia membuat kering rumput jerami alias. Hmm, meskipun konsep "daur ulang" atau terbarukan, dan ramah lingkungan. Tapi tampaknya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena kondisi bahan penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh Je-Hyun Kim

2.Ponsel Jendela atau Mobile Weather 
Apakah ada fitur yang Anda inginkan cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini prediktif dapat memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak dapat diprediksi. Nah, gagasan jenius dan kanan yang kreatif? Kami mampu untuk mengetahui kondisi cuaca pada saat itu, sehingga bisa 'Sedia Payung Sebelum Hujan' neh .. He he he .. Hanya akan siap, mungkin model ini ponsel akan beredar dalam waktu dekat. Oh ya, ponsel ini didesain oleh Seunghan Song.

3. Wow Ponsel Cina Scrolls 
ya satu lagi ponsel yang unik dan keren. Tampilan roll-out dan sejuk tombol ditempatkan pada roll benar-benar 'panas'. Hmm, "tunggu sebentar" ...! Tidak benar-benar mengganggu jika dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa, karena sistem tampilan layar yang harus ditarik ketika menggunakannya. My barang sayang baik seperti ini sehingga mudah rusak. Tapi, bagi mereka yang peduli, mungkin ponsel ini adalah pilihan yang sangat baik. Nah, ponsel ini didesain oleh Yun Li 
saya

4. Telepon Ubin Handphone By The Way 
pasti jika kita lagi dalam perjalanan kita sering menghabiskan waktu buka aplikasi mobile terbuka atau bermain game di HP, kan? Nah, Bagaimana dengan ponsel yang satu ini? Ponsel yang satu ini memiliki aplikasi yang dapat dibongkar dan air pasang sekitar ponsel, dan meja dengan mudah diupgrade. Wow, jadi seperti bermain 'puzzle' atau susun kubus warna nih. Saya pikir menarik nih .. hi hi hi .. 
Nah, ponsel ini diciptakan oleh Tzu-Fu Wang. 

5. Radia - Rings Telepon 
Siapa bilang ponsel harus kotak atau bentuk persegi? Telepon bukti satu ini berbentuk indah dan lingkaran yang sangat penuh artistik. Dengan lingkaran yang berkilauan membuat ponsel terlihat mewah dan glamor di mata orang. Aduh, jadi ya ingin menempatkan ponsel ini di saku. Michael Laut adalah yang paling aja menciptakan ponsel bagus seperti ini. Bravo ..! 

6. Borgol Gelang ponsel atau ponsel 
Sebelumnya ada ponsel melingkar. Nah, yang berbentuk seperti gelang manset atau kombinasi keduanya jika keduanya digabungkan. Wow, kedengarannya menarik ya? Tapi saya pikir ya penggemar ponsel tentu didominasi oleh perempuan, karena bentuknya seperti aksesoris gelang yang biasanya dipake oleh perempuan. Namun, meskipun adam harus benar-benar memilikinya, Biat menambahkan "cucok deh" .. ho ho ho .. Ponsel ini adalah buah karya dari Tao Ma. Plus untuk kreativitas dan apresiasi deh! 

7. ponsel Molekuler 
Sekali lagi tidak ada ponsel yang terlihat aneh dan unik loh. Nah, ponsel yang satu ini berbentuk seperti ikatan molekul dalam suatu senyawa (dalam obligasi O2 tertentu), karena juga dikenal sebagai O2 ponsel. Keren ga sich? Mudah-mudahan telepon cepat beredar ya, jadi ingin memilikinya deh. Ho ho ho .. Anyway, ponsel ini merupakan gagasan dari desain tjep. 

8. Ponsel Maple Wood Yo Yo Yo .. 
Ponsel yang terlihat weird've dibahas sebelumnya? Nah, sekarang ini adalah ponsel kontestan dengan material penyusunnya yang unik serta telepon Alam. Berita ini berita, ponsel ini diciptakan oleh Hyun Jin Yoon & Hak Eun Lee bahan utamanya adalah maple, jadi untuk sementara telepon Maple Wood. Jangan salah loh, meskipun sebentar melihat bentuk sederhana, namun kesederhanaan adalah apa yang membawanya terlihat manis, lucu, dan unik. Biarkan orang inginkan? Ini harus diberikan mau gratis dong kalo .. He he 

9.Trou Hologram Mobile Phone 
Sekarang masukkan topik ponsel dari penulis keren deh. Sebelumnya kita telah membahas ponsel dengan bentuk yang aneh dan ponsel yang terbuat dari bahan yang aneh. Nah, sekarang bahwa berikut ini adalah ponsel aneh dengan tampilan. Trou Hologram Mobile Phone gagasan Funamizu Mac adalah ponsel terobosan yang unik dan penuh nuansa kecanggihan modern. Ponsel ini menggunakan Trou hologram sebagai layar / tampilan 'maya' yang memunculkan gambar atau bentuk yang dapat dilihat, bisa tiga dimensi deh juga saya pikir. Yang jelas sehingga "ngences 'ya ingin memegang telepon yang satu ini di tangannya sendiri. Ketika ya! 

10. Ponsel User Interface "sentuhan jari" 
Nah, kategori terakhir dari ponsel yang menjadi topik diskusi kali ini adalah ponsel aneh dengan user interface, yaitu gagasan telepon dengan sentuhan jari. Seperti Trou Hologram Mobile Phone gagasan Mac Funamizu, ponsel ini dirancang oleh pencetusnya Sunman Kwon, juga dengan nuansa teknologi modern, canggih, dan menggunakan gambar holografik untuk pop up display, angka, huruf, dll .. Hmm, ide yang sangat indah ya. Jadi kepikiran, ponsel yang satu ini hanya sebagai koleksi sich senjata James Bond '?


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.